Konser Perayaan 30 Tahun di Yogyakarta, Dewa 19 Siap Boyong 4 Vokalis

Grup band Dewa 19 sedang aktif menggelar tur konser dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30 karier mereka. Untuk konser di Yogyakarta, Dewa 19 siap menghadirkan konsep istimewa.

Untuk pertama kalinya, Dewa 19 bakal menghadirkan empat vokalis utama di atas panggung. Mereka adalah Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Ello.

Selain itu, ada pula Tyo Nugros, mantan drummer Dewa 19, yang didapuk sebagai special guest star. Konser istimewa ini merupakan hasil kerja sama antara Otello Asia bersama BUMN, InJourney, dan TWC.

Rencananya, konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta akan digelar di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 6 Agustus 2022.

Sysan Ibrahim, CEO dari Otello Asia, mengatakan bahwa ia ingin memberikan pengalaman yang terbaik bagi semua penonton yang hadir.

“Untuk pengalaman yang nyaman saat menyaksikan konsernya, nanti kami menyediakan kelas Super VVIP bagi Baladewa yang ingin nontonnya duduk di sofa nyaman di area paling depan,” ungkap Sysan dalam siaran pers yang kumparan terima beberapa waktu lalu.

“Karena number seating, jadi harus cepat book dan beli tiketnya sebelum kehabisan. Area number seating lainnya berlaku juga untuk kategori Diamond, Gold dan Silver, sementara area Festival adalah area nonton standing,” sambungnya.

Ahmad Dhani, sebagai pentolan Dewa 19, mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk menggelar konser akbar perayaan 30 tahun di pelataran Candi Prambanan. Ia merasa bersyukur karena akhirnya ada promotor yang mau memberi kesempatan bagi Dewa 19 untuk tampil full team.

“Saya jelas bersuka cita dan selalu bersyukur terus karena ini menjadi bukti kalau kita masih disukai masyarakat Indonesia dan kita masih diberi kesehatan untuk bisa manggung di 30 kota, termasuk Yogyakarta ini, dan diberi kekuatan untuk nyanyi 30 lagu,” tuturnya.

Selain akan menyuguhkan konser Dewa 19 yang istimewa, promotor juga memberi kesempatan untuk beragam UMKM lokal Yogyakarta untuk meramaikan acara. Ini berarti, konser Dewa 19 di Yogyakarta juga berdampak positif pada perekonomian masyarakat lokal.

“Jadi, sebelum nonton, bisa sambil menikmati waktu sunset dengan menjelajahi area UMKM lokal yang menjajakan makanan, minuman, dan produk-produk lokal lainnya yang bisa dibeli menjelang konser yang akan kami buka mulai pukul 5 sore,” kata Sysan.

Pre-sale tiket konser akan dijual hanya melalui tiket.com. Ada lima kategori tiket, mulai dari Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival, dengan kisaran harga dari Rp 400 ribu hingga Rp 2,5 juta.(Sumber)