News  

Erick Thohir Pakai Batik Biru di Acara BM PAN, Zulhas Kaitkan Dengan Capres 2024

Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Pusat Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPP BM PAN) di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2022).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bahkan menyoroti Erick dan Anies yang menggunakan batik dan menyinggung soal calon presiden.

Saat itu, Erick mengenakan baju batuk berwarna biru sedangkan Anies Baswedan terlihat mengenakan baju batik berwarna coklat. Hal tersebut pun mengundang perhatian Zulkifli Hasa (Zulhas).

Maka saat berpidato, Zulhas sempat menyinggung Erick Thohir yang berpakaian batik biru tanda jadi calon presiden.

“Kalau pakai begini, itu namanya menyiapkan masa depan, kalau pakai batik itu calon presiden.

Pak Anies tadi pakai batik, Pak Erick pakai batik. Pak Anies batiknya coklat, Pak Erick batiknya biru,” kata Zulhas dalam sambutannya, Sabtu (23/7/2022).

Zulhas lantas berbicara soal Erick Thohir yang mengenakan baju batik berwarna biru senada dengan kader Partai PAN yang lain.

“Kalau saya menyiapkan milenial (BM PAN), tapi yang maju-maju itu yang pakai batik. Alhamdulillah Pak Erick hari ini pakai batiknya biru,” ujarnya.

Hanya saja, Zulhas tidak berkomentar panjang soal maksud ungkapannya tersebut. Termasuk apakah PAN akan mengusung Erick Thohir pada Pilpres 2024 nanti atau tidak.

“(soal PAN mengusung Erick) ya nanti, yang penting batik keluar ini,” kata dia.(Sumber)