News  

Disiksa Ayah Kandung-Ibu Tiri, Remaja 15 Tahun Melarikan Diri Dengan Kaki Dirantai

Seorang remaja berinisial R (15) di Bekasi, Jawa Barat, menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh ayah kandung dan ibu tirinya. Kasus itu juga viral di media sosial.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengatakan, kasus kekerasan yang menimpa korban ini sempat disaksikan oleh warga sekitar. Tak hanya itu, korban juga ditemukan dengan kondisi kaki yang dirantai.

“Awal kejadian warga sekitar tempat kejadian melihat seorang anak yang sedang duduk di jalan dengan kondisi kaki terikat oleh rantai lalu diamankan warga dan diberi makan,” kata Hengki dalam keterangannya, Jumat (22/7).

“Lalu pihak RT, RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, pihak kelurahan datang ke tempat kejadian. Lalu membahas anak tersebut akan dibawa ke panti sosial dan mengurus administrasi, setelah itu viral video berisi anak tersebut yang sedang dalam kondisi kakinya terikat oleh rantai dan diberi makan oleh warga,” sambungnya.

Menurut Hengki, kedua orang tua korban saat ini sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota. Sebelumnya, keduanya dibawa ke Mapolsek Jatiasih.

Lebih lanjut, Hengki menyebut, Unit PPA Polres Metro Bekasi Kota juga telah mendatangi lokasi kejadian untuk menggali informasi terkait kasus kekerasan ini.

“Penyidik PPA mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dan mewawancara saksi-saksi di sekitar tempat kejadian,” jelasnya.

Sementara untuk korban, lanjut Hengki, juga dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota dengan didampingi Dinas Sosial.
“Membawa korban bersama Dinas Sosial ke Polres Metro Bekasi Kota guna pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.(Sumber)