Tunjukkan Bukti KDRT, Dhena Devanka Ke Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti: Saya Mundur Dari Permainan Busuk Kalian

DHEVA Devanka menunjukkan bukti dirinya menjadi korban KDRT Jonathan Frizzy. Dia mengingatkan hal itu ke Ririn Dwi Ariyanti, yang disebut menjadi kekasih Ijonk-sapaan Jonathan Frizzy

Dhena Devanka membuka bukti-bukti KDRT itu sebagai puncak kekesalannya atas masalah perceraiannya yang tak kunjung tuntas, karena Ijonk

Dan, selama ini disebut dianyalah yang melakukan KDRT terhadap Ijonk. Dhena menyebut memilih mundur dari permainan busuk Ijonk.

“Nah silahkan Mbak Cilok (diduga sapaan Dhena ke Ririn), nikmati hasil perjuanganmu mendapatkan dia. Saya kasih semuanya bagian dirinya, jangan lupa dirawat, dikasih makan, disiram biar subur dan diurus sampai tua ya. Saya mundur dari permainan busuk kalian,” tulisnya di Instagram Story-nya, Senin (25/7/2022).

Dari postingan yang diunggahnya, beberapa bagian tubuhnya mengalami lebam di bebetapa titik. “Sedari awal mencoba framing saya KDRT lah, padahal dia yang membuat saya lebam dan terjadi beberapa kali sejak 2019-2021,” tegasnya.

Dia menceritakan, kerap menerima KDRT di kamar. Dan, setiap kali diniaya tak berdaya, dan terpaksa mengadu ke satpam komplek. Kejadian itu membuatnya trauma hingga memilih tak sekamar lagi dengan Ijonk meski dalam satu ikatan pernikahan.

“Kejadian selalu di kamar ya,kadang minta tolong sama mbak pun enggak ada yang berani samperin. Sampai pernah panggil security komplek karena aku ketakutan, aku pengen jujur aja ya di sini, daripada dijulidin terus ya saya cerita lah, makanya sudah serema enggak mau sekamar, bahkan serumah lagi pun takut lama-lama bisa mati berdiri kita,” tuturnya.

Dia menegaskan muak dengan drama Ijonk. “Berhenti Stop hina saya dan playing victim terus, saya muak dengan drama kalian,” sambungnya.

Dhena Devanka meminta Jonathan Frizzy segera mengurus kasasi perceraian mereka agar benar-benar tak saling berurusan lagi.

“Makanya kalau dah benci, segerakanlah urusan kasasi, cabut kasasinya, karena saya pun ingin move on dan enggak mau lagi urusan sama orang kayak kamu,” tukasnya. (Sumber)