News  

Peringatan Tahun Baru Islam, Remaja Musholla Nurul Ihsan Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Ikatan Remaja Musholla Nurul Ihsan (IRNI) menggelar peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 Hijriyah pada Sabtu malam, 30 Juli 2022 pukul 18.00 WIB hingga selesai di Musholla Nurul Ihsan.

Acara diisi dengan pembacaan tahlil dzikir oleh Ketua DKM Nurul Ihsan, ustadz Abdul Syukur, do’a arwah oleh ustadz Muhammad Latif, do’a awal dan akhir tahun oleh ustadz Abdul Ghofar, S.Ag.

Usai acara, jamaah yang mayoritas bertempat tinggal di RT 08 RW 01 kelurahan Ciganjur, Jagakarsa makan malam bersama nasi uduk, telor balado dan paling spesial tentu saja semur jengkol.

Acara berikutnya adalah santunan Yatim Piatu yang bakal digelar Sabtu malam, 13 Agustus 2022 pukul 18.00 WIB di tempat yang sama, Musholla Nurul Ihsan.

Panitia dan pengurus IRNI mulai pencarian donasi dan sponsor baik dari jamaah maupun warga sekitar. dana selain digunakan untuk santunan dan bingkisan Yatim Piatu, juga untuk menyediakan konsumsi kegiatan, berupa makanan dan minuman.

Bagi yang berminat menyalurkan donasi, sponsor dan sedekah untuk kegiatan santunan tersebut, dapat menghubungi ketua panitia, Syafiq Akrom atau pengurus IRNI di Musholla Nurul Ihsan, RT 08 RW 01 kelurahan Ciganjur, Jagakarsa.