Diteriaki Hala Madrid Oleh Fan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski: Senyumin Saja!

Striker anyar Barcelona, Robert Lewandowski, mengaku pernah mendengar beberapa fan Bayern Muenchen meneriakinya dengan kalimat ‘Hala Madrid’. Kala ia mendengar itu, Lewandowski sedang berpamitan dengan para penggawa Die Roten seusai sesi latihan.

Mendengar kabar bintangnya hengkang ke Barcelona, memang masih ada beberapa fan Bayern Muenchen yang tak terima.

Oleh sebab itu, mereka akhirnya meneriaki Lewandowski dengan kalimat khas suporter Madridista tersebut, sebab Blaugrana memang rival dekat dari Real Madrid.

“Ya, saya sudah mendengar itu [Hala Madrid dari fan Bayern], dan saya hanya bisa tertawa. Tetapi di sana juga banyak yang menyebut nama saya. Itu sangat luar biasa.

Dalam beberapa minggu terakhir, saya juga sudah berjumpa para fan [Bayern Muenchen] dan mereka banyak yang mengerti kondisi saya serta berharap yang terbaik untuk saya,” ucap Robert Lewandowski kepada Sport1, dikutip dari Marca.

Penyerang berusia 33 tahun itu menganggap wajar jika ada beberapa fan yang tak setuju dengan keputusannya meninggalkan Allianz Arena. Bagaimana pun, situasi yang dialaminya saat itu juga sangat sulit untuk dijelaskan.

“Saya tahu itu [keputusan hengkang dari Bayern Muenchen] telah banyak menyakiti hati para fan. Saya mengerti dan saya minta maaf atas hal itu. Pada saat itu sangat penting bagi saya untuk mencari tantangan baru,” sambungnya.

“Setelah 12 tahun di Jerman, saya pikir itu saatnya saya pergi. Pasti tidak mudah bagi klub [Bayern Muenchen] untuk menerima keinginan saya [pindah ke Barcelona]. Itu situasi yang sangat sulit, namun kita harus mencari solusi terbaik. Sebab saya membutuhkan perubahan itu,” tandasnya.

Kini bersama klub barunya, Lewandowski sudah mulai menemukan ritmenya. Terbukti, Robert Lewandowski baru saja mencetak gol perdananya untuk Barcelona saat bersua Pumas UNAM pada Trofi Joan Gamper, Senin (8/8).

Pemain Timnas Polandia itu mencetak gol pembuka bagi Barcelona pada menit ke-3. Berkat kontribusinya tersebut, Barcelona akhirnya menang dengan skor telak 6-0 di Camp Nou.(Sumber)