Bergabung Dengan Chelsea, Mimpi Marc Cucurella Main Untuk Klub Besar Jadi Kenyataan

Marc Cucurella senang bukan main bisa merapat ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Sebab, dia mengakui mimpinya adalah bermain di klub sebesar Chelsea.

Chelsea resmi mendatangkan Marc Cucurella dari Brighton and Hove Albion. Pemain asal Spanyol itu mencatatkan 35 laga di semua kompetisi bersama Brighton and Hove Albion. Dia pun menorehkan satu gol pada musim lalu.

Marc Cucurella mengatakan akan berusaha beradaptasi dengan Chelsea. Sebab, dirinya akan bekerja sama dengan pemain-pemain yang punya kualitas.

“Tentu saja gugup karena mereka memiliki pemain besar yang memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia, pemain yang sangat penting. Chelsea sangat bersatu dengan atmosfer yang bagus dan para pemain senang di sini,” ucap Marc Cucurella, dilansir dari laman resmi Chelsea, Kamis (18/8/2022).

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bermain di Chelsea adalah mimpinya yang menjadi kenyataan. Oleh karena itu, Marc Cucurella ingin memberikan penampilan terbaik untuk tim itu.

“Saya ingat pergi ke London bersama keluarga saya dan dalam perjalanan kembali ke Brighton, kami berkendara di depan Stamford Bridge. Saya berkata kepada istri, bayangkan suatu hari bermain di stadion ini,” ujarnya.

Marc Cucurella mengatakan tidak berpikir panjang saat mendapat tawaran dari Chelsea. Sebenarnya, dirinya pun tidak menyangka dalam durasi satu musim mimpinya langsung tercapai.

“Musim panas ini saya memiliki kesempatan. Ini adalah mimpi bagi saya bermain di klub besar,” katanya.(Sumber)