News  

Edan! Pingsan Usai Kecelakaan, Wanita di Jatim Ini Bukan Ditolong Justru Disetubuhi Akhirnya Meninggal

Nasib tragis dialami seorang wanita berinisial BM (32) warga Tulungagung , Jawa Timur, dalam kondisi tidak sadarkan diri usai kecelakaan lalu lintas dia disetubuhi pria kenalannya.

Wanita pemandu lagu ini pun akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit. Hal tersebut dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah terduga pelaku berinisial ADB di Desa Panjerejo Kecamatan Rejotangan, Rabu (17/8/2022).

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohamad Ansori mengatakan, kasus tersebut bermula pada Senin dini hari (15/8/2022).

Saat itu kata dia, korban dan terduga pelaku bertemu di sebuah warung karaoke di wilayah Rejotangan, dalam kondisi mabuk minuman keras keduanya berkeliling kota berboncengan menggunakan sepeda motor.

Di tengah perjalanan, keduanya mengalami kecelakaan hingga korban terjatuh tidak sadarkan diri, pasca kecelakaan tersebut pelaku tidak membawa korban ke rumah sakit namun dibawa pulang ke rumahnya.

“Pelaku kemudian menyetubuhi korban yang tengah dalam kondisi tidak sadarkan diri, pada Senin pagi (15/8/2022) korban dibawa ke rumah sakit namun akhirnya korban meninggal dunia pada Selasa pagi (16/8/2022),” bebernya.

Kasus dugaan persetubuhan dan meninggalnya korban tersebut kini tengah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Tulungagung.

(Sumber)