Berhasil Lamar Jessica Mila, Siapa Sebenarnya Sosok Yakup Hasibuan?

Kabar bahagia datang dari selebriti Jessica Mila, bintang film The Doll 3 tersebut baru saja dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan.

Lamaran tersebut dilakukan Yakub Hasibuan ketika ia sedang berlibur dengan Jessica Mila di Bali pada akhir pekan lalu.

Yang unik, proses lamaran tersebut turut didukung oleh sejumlah rekan Jessica Mila, diantaranya Vidi Aldiano, Enzy Storia dan Tulus.

Bahkan Tulus sempat menyanyikan sebuah lagu romantis dan tak disangka Yakub Hasibuan ikut bernyanyi pula bersama penyanyi bersuara merdu tersebut.

 

Siapakah Yakub Hasibuan tersebut? Berikut profilnya,

Sosok Yakub Hasibuan

Yakub Hasibuan diketahui merupakan putra dari Otto Hasibuan dan Norwanti Damanik. Nama Otto Hasibuan mungkin suda tidak asing lagi di telinga kita. Ya benar, ayah Yakub Hasibuan tersebut merupakan salah satu pengacara kondang Indonesia sekaligus pendiri firma hukum Otto Hasibuan & Associates.

Yakub sendiri merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Kini ia mengikuti jejak sang ayah menjadi pengacara, dengan menempuh pendidikan S1 di Universitas Indonesia pada 2016 lalu.

Tak cukup sampai disana, Yakub Hasibuan juga menyelesaikan pendidikan Strata 2 dia di New York University School of Law pada 2019 lalu.

 

Ternyata bukan itu saja rekam jejak Yakub di dunia pendidikan. Mengintip akun Linkedin nya, diketahui bahwa Yakub juga sempat menempuh pendidikan di Yale Law School dan University of Cambridge sebagai peserta Summer Program.

Karirnya di dunia hukum juga cukup moncer. Setelah lulus dari Universitas Indonesia, Yakub langsung diterima bekerja di salah satu firma hukum ternama di Amerika Serikat. Saking terkenalnya, firma hukum tersebut memiliki cabang di Indonesia, yakniBaker Mckenzie. DIsana Yakub bekerja selama tiga tahun.

Namun kini, Yakub Hasibuan berkarier sebagai CEO Lima dan CEO Perqara. Dua perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang bergerak di bidang multi industry dan hukum teknologi.

Kisah cinta bersama Jessica Mila

Yakub Hasibuan diketahui telah menjalin asmara dengan Jessica Mila sejak 2021 lalu. Awalnya hubungan mereka tertutup alias bakckstreet.

Namun perlahan hubungan mereka mulai tercium oleh publik karena Yakub dan Jessica kerap kali terlihat bersama menghadiri sejumlah acara.

Terlebih, baik Jessica maupun Yakub sering menunggah foto kebersamaannya di akun media sosialnya masing-masing.

Kabar Yakub dan Jessica ingin segera menikah juga sudah beredar cukup lama. Namun Jessica Mila saat itu belum mau menanggapi dengan serius mengenai hal tersebut.

Namun kini ternyata muncul kabar kalau Jessica Mila sudah dilamar oleh Yakub Hasibuan. Selamat yah untuk Jessica dan Yakub.

(Sumber)