Di Hadapan Kang Ace, Kang Taufiq Tegaskan Kader Kompak Menangkan Golkar dan Airlangga di Pangandaran

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, mengajak para kader di Kabupaten Pangandaran untuk terus bekerja dan kompak memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Semua fungsionaris harus bekerja, konsolidasi hingga ke tingkat akar rumput dan desa-desa harus terus dilanjutkan,” kata Ace Hasan Syadzily saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Pangandaran di Pangandaran, Rabu (24/8/2022).

Ditegaskan Ace Hasan Syadzily atau biasa disapa Kang Ace, Pangandaran yang dibangun oleh Partai Golkar jangan sampai dipimpin orang di luar kader Partai Golkar.

Pemilu adalah sarana merebut kekuasaan secara konstitusional sebab itu kedepan kader Golkar harus kembali memimpin Pangandaran.

“Tidak ada pilihan lagi bagi seluruh kader partai saat ini kecuali pada Pemilu 2024 Golkar harus kembali menang di Pangandaran,” sambung Kang Ace dihadapan seluruh fungsionaris, pengurus dan peserta Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pangandaran yang hadir.

Kang Ace menyebutkan, beberapa hal harus dilakukan demi mewujudkan kemenangan tersebut yakni menjaga soliditas dan kekompakan.

“Golkar ingin pembangunan yang lebih baik dan kesejahteraan senantiasa berpihak kepada rakyat. Karena itu yakinkan rakyat bahwa dengan Golkar semua harapan itu bisa diwujudkan,” papar Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu.

Hadirnya Kabupaten Pangandaran, lanjut Kang Ace, menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) tidak terlepas dari perjuangan kader Golkar di DPR-RI.

“Kita tahu DOB Kabupaten Pangandaran merupakan perjuangan Kang Agun (Agun Gunandjar Sudarsa, red) anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Pangandaran dan sekitarnya,” sebut Kang Ace.

Dalam kesempatan yang dihadiri sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Jawa Barat dan DPD II Kabupaten Pangandaran, anggota Fraksi, dan pimpinan organisasi kepemudaan di bawah naungan Partai Golkar itu, Kang Ace juga mengajak seluruh kader untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

Terpisah Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, H Mohammad Taufiq, mengungkapkan, kader Golkar di Pangandaran siap mendukung dan memenangkan Partai Golkar termasuk memenangkan Ketua Umum partai itu, Airlangga Hartarto yang akan maju sebagai calon Presiden (Capres) RI di Pemilu 2024.

Taufiq mengatakan, dorongan para kader Partai Golkar kepada Airlangga untuk maju sebagai Capres 2024 sudah sangat tepat.

”Saya juga sebagai kader partai akan terus berjuang dan berupaya untuk memenangkan Pak Airlangga di Pilpres 2024. Sebab itu kerja keras dari semua pihak menjadi sangat penting,” katanya. (Golkarpedia)