Ace Hasan: RI Harus Dipimpin Tokoh Yang Teruji Dan Terbukti Mampu Kelola Negara Seperti Airlangga

Dukungan terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden bergema pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II Partai Golkar Kota Banjar yang dihadiri pimpinan partai politik anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) setempat.

Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, meyakinkan KIB memiliki program yang jelas untuk mempercepat atau mengakselerasi transformasi ekonomi Indonesia.

“Saat ini KIB sudah hadir dengan program utama yang dia sebut sebagai Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional atau disingkat PATEN,” kata Ace Hasan Syadzily atau yang biasa disapa Kang Ace dihadapan ratusan kader, fungsionaris dan pengurus DPD II Partai Golkar Kota Banjar di Kantor DPD II Partai Golkar setempat, Rabu (24/8/2022).

Menurut Kang Ace, akselerasi transformiasi ekonomi nasional yang diperjuangkan oleh KIB diharapkan dapat membawa Indonesia menjadi negara maju berpendapatan tinggi dan mewujudkan Indonesia sejahtera.

“Sejahtera yang dimaksud terangkum dalam 3S. Yakni sehat manusia, sehat ekonomi dan sehat bumi,” kata Kang Ace yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI itu.

Didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara serta jajaran pengurus lainnya, Kang Ace, menjelaskan, bangsa ini harus mampu membangun kembali sistem politik yang menyatukan dan bebas dari politik identitas.

“Dalam situasi saat ini, kita harus pastikan Indonesia dipimpin oleh orang-orang yang berintegritas, berkemampuan tinggi dan sudah teruji serta terbukti mampu mengelola negara. Sebagai kader sudah semestinya kita menawarkan Pak Airlangga untuk mimpin negeri ini selanjutnya,” papar Kang Ace.

Melalui 3S kita menawarkan jalan terbaik bagi bangsa Indonesia. “Tidak mungkin kita memiliki kualitas sumber daya manusia yang sehat kalau ekonomi dan buminya tidak sehat atau rusak. Sehingga perjuangan ini harus linier,” sambung Kang Ace.

“Disini kebetulan ada mitra kita di KIB. Marilah kita sosialisasikan perjuangan ini untuk kemajuan Indonesia di masa depan,” ajak Kang Ace seraya mengajak seluruh kader Partai Golkar Banjar untuk selalu solid dan kompak memenangkan Golkar pada Pemilu 2024. (Politiknesia)