Striker PSG Kylian Mbappe Pacari Model Transgender Playboy Ines Rau

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe diduga berkencan dengan model transgender Ines Rau setelah putus dengan aktris Prancis Emma Smet.

Kylian Mbappe tidak diragukan lagi salah satu pemain terbaik di dunia meski baru berusia 23 tahun.

Dia telah membantu PSG memenangkan 13 trofi, termasuk empat gelar Ligue 1, sementara juga memenangkan Piala Dunia FIFA bersama Prancis.

Pemain Prancis itu tetap menjadi pemain termahal kedua di dunia setelah klub Paris itu menggelontorkan €180 juta untuk mengontraknya dari AS Monaco.

Dia juga menjadi subjek minat serius dari Real Madrid di awal musim panas, tetapi menandatangani kontrak bemper dengan juara Ligue 1 sebagai gantinya. Mbappe, bagaimanapun, sebagian besar tertutup tentang kehidupan pribadinya, termasuk hubungan romantisnya.

Tidak seperti pemain seperti Cristiano Ronaldo, sedikit yang diketahui tentang kehidupan penyerang di luar sepak bola. Pacar terakhir yang diketahui berusia 23 tahun adalah aktris Prancis Emma Smet, tetapi hubungan itu tidak pernah dipublikasikan.

Keduanya tidak lagi bersama karena mereka dikabarkan telah putus. Mbappe sekarang berkencan dengan Ines Rau, seorang model transgender yang mulai terkenal pada tahun 2017, menurut MARCA .

Keduanya pertama kali terlihat bersama di Festival Film Cannes pada Mei tahun ini, memicu pembicaraan tentang hubungan romantis.

Superstar PSG itu kemudian digambarkan mengangkat Rau saat mereka menghabiskan waktu bersama di kapal pesiar. Sejak itu, keduanya dikabarkan berkencan.

Namun, tidak jelas seberapa besar substansi klaim tersebut karena tak satu pun dari pasangan tersebut belum mengatakan apa pun tentang hubungan mereka.

Tapi siapa pasangan superstar PSG, Kylian Mbappe, Ines Rau? Ines Rau adalah model transgender berusia 32 tahun, lahir dari orang tua Aljazair di Paris.

Dia dikatakan telah menjalani operasi pergantian kelamin antara usia 16 dan 18, tetapi tidak mengumumkannya sampai dia berusia 24 tahun .

Rau menjadi terkenal setelah dia menjadi model transgender pertama yang muncul di sampul majalah Playboy. Dia dinobatkan sebagai Playboy’s Playmate of the Month pada November 2017.

Model ini sekarang memiliki lebih dari 740.000 pengikut di Instagram. Sejak keluar, Rau juga menjadi pembela hak transgender.

Pada tahun 2016, Rau muncul di program berita TF1 Sept a Huit sebagai subjek episode yang berfokus pada kehidupan model transgender.

Dengan media yang mengklaim Kylian Mbappe menjalin hubungan dengan Rau, masih harus dilihat apakah sang pemain akan segera menanggapi laporan tersebut.(Sumber)