Sosialisasikan Jokowi, SOKSI DKI Jakarta Blusukan Ke Pasar

Sosialisasikan Jokowi, SOKSI DKI Jakarta Blusukan Ke Pasar Radar Aktual

Pusat Pengendalian Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin (PUSDAL JMA) Depidar SOKSI DKI Jakarta hadir dalam Acara Nonton Bareng Debat Capres II yang di lakukan Minggu, (17/02/2019).

Ratusan kader SOKSI DKI Jakarta yang hadir terlihat antusias menyaksikan jalannya debat melalui layar lebar yang terpasang di halaman Kantor DPD I PArtai Golkar DKI Jakarta, di kawasan Cikini.

Hadir Ketua Pusdal SOKSI JMA Depidar Soksi DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua Bappilu Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Koordinator Daerah Jakarta Pusat,

Ahmad Mahadi Nasution didampingi Sekretaris Paulus Baginda. Sesuai SK Pusdal SOKSI JMA Depidar DKI Jakarta yang di keluarkan Depinas SOKSI tanggal 29 Januari 2019 di bawah Plt Ketua Umum Bobby Suhardiman. Mahadi merasa perlu melakukan aksi nyata dalam upaya pemenangan 01 di DKI Jakarta.

“Sudah tidak ada waktu lagi untuk membahas dan melakukan rapat-rapat merumuskan program pemenangan tetapi kami langsung tancap gas dengan 2 program andalan kami, Cyber Campaign dan Direct Campaign ke Masyarakat DKI Jakarta.” ujar Mahadi.

Cyber Campaign dipandang efektif dalam proses transfer informasi kepada masyarakat mengenai Sosok Jokowi orang baik yang pantas memimpin negeri ini 5 tahun kedepan.

Portal Cyber Campaign Ini dapat di akses di soksiline.com walau terbilang baru dan masih tahap penyempurnaan namun telah beberapa kali coba di hacked oleh oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab.

Direct Campaign menurut Mahadi adalah bentuk kampanye berhadapan langsung dengan pemilih melalui road show dari Pasar Ke Pasar.

“Pasar Rakyat menjadi opsi kami turun bertemu dan menyapa masyarakat, mengenalkan dan meyakinkan para pedagang atau pengunjung kenapa harus memilih Jokowi dengan memberikan alat peraga berupa contoh kertas suara Pillpres, kalender dan stiker pasangan 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.” pungkas Mahadi