15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Gelar Konser Tunggal Keliling Indonesia

15 tahun sudah band Armada berkarya di industri musik tanah air. Memperingati momen itu, grup yang digawangi Rizal (vokal), Mai (gitar), dan Andit (drum) menggelar konser tunggal ke beberapa kota di Indonesia.
Rizal sang vokalis mengatakan bahwa sudah sejak lama dia dan rekannya di band itu menginginkan gelaran konser tunggal. Sehingga, Rizal tak sabar untuk bisa bertemu dengan para penggemarnya lewat konser mereka.
“Akhirnya setelah menunggu selama 15 tahun, kita bisa keliling Indonesia dengan tag line ‘Konser Tunggal’, selama ini kan kita di hire orang tapi hanya menjadi pengisi acara,” kata Rizal Armada dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).
Penampilan band Armada saat berkunjung ke kantor kumparan di Jalan Jati Murni no.1A, Selasa (18/2). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Penampilan band Armada saat berkunjung ke kantor kumparan di Jalan Jati Murni no.1A, Selasa (18/2). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Sekiranya ada 15 kota yang akan disambangi Armada dalam rangkaian konser tunggal tersebut. Di setiap kotanya mereka akan membawakan 15 hits terbaik mereka.
Rizal mengatakan bahwa konser tunggal menjadi penantian band yang berdiri sejak tahun 2007 itu. Kini bersama dua rekannya, Armada siap merayakan momen tersebut.
“Seperti yang teman-teman tahu lah secara visual aja udah keliatan, bagaimana band ini bertahan, dari awalnya kita berlima akhirnya bertiga,” tandasnya.
Medan menjadi kota pertama yang bakal mereka sambangi, yakni pada tanggal 8 Oktober 2022. Setelahnya, konser tersebut juga akan digelar di Banyuwangi, Pasuruan, Jambi, Lampung.
Beberapa kota lain akan segera diumumkan. Namun, Palembang, Kota asal Armada dipastikan sebn menjadi penutup rangkaian gelaran konser tersebut.
“Visi misinya masih sama, penuhin terus berkarya, meski sekarang tinggal bertiga tapi sama kayak nama album kelima kita judulnya ‘Maju Terus Pantang Mundur’ apapun yang terjadi,” tandasnya.(Sumber)