Nikita Mirzani Tuding Najwa Shihab Bukan Jurnalis Tapi Jubir Kadrun

Viralnya pernyataan Najwa Shihab belakangan ini belum juga mereda. Hingga kini, Najwa Shihab belum memberikan komentar tentang viralnya pernyataan tersebut. Bahkan, mbak Nana sapaan akrabnya itu sudah disentil Nikita Mirzani hingga Sahabat Polisi Indonesia.

Nikita Mirzani terus-terusan menyenggol presenter kondang itu melalui akun instagramnya. Bahkan, Nikita Mirzani sebut Najwa Shihab bukan jurnalis. Berikut ungkapan Nikita Mirzani.

Kapolri: Berani Mengritik Paling Pedas Polisi Jadi Sahabatnya Kapolri
Yuk scroll ke bawah!

Viralnya pernyataan Najwa Shihab ini menimbulkan pro kontra dari masyarakat. Dari Nikita Mirzani hingga Sahabat Polisi Indonesia menyentil presenter Najwa Shihab.

 

Dianggap kurang tepat menyampaikan pendapatnya dan tidak memakai oknum, Nikita Mirzani sentil Najwa Shihab lewat postingan instagramnya. Sempat mengaku kagum, kini Nikita Mirzani tak lagi respect dan tidak mengidolakan sosok Najwa Shihab

Bahkan, Niki sebut Najwa Shihab bukanlah jurnalis hebat, melainkan sok pintar. Tak hanya itu, ia juga menyindir soal ‘selingkuhan jurnalis’ yang dilayangkan untuk Najwa Shihab. “Kelas kadrun emang beda sama kelas asset negara.

Dia bukan jurnalis, tapi dia jubirnya kadrun,”tulis Nikita Mirzani pada unggahan Instagram story-nya dikutip dari IntipSeleb.

Najwa Shihab Disuruh Minta Maaf Viral Pengendara Motor Jadul Tanpa Helm Tak Sadar Dikejar Polisi “Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada si bapak tukang korupsi ini. kenapa sih jurnalis ini lebih milih sih bapak-bapak ini ya? Apa karena goyangan endul.

Atau suka sama cara laki-laki ini bicara dan selalu bawa-bawa agamanya,”lanjut Nikita Mirzani. Nikita Mirzani pun tak takut membongkar sosok selingkuhan dari ‘si jurnalis,” yang berasal dari kalangan politisi dan pernah terjerat korupsi.

“Mungkin bininya sih bapak ini harus diet dulu karena badannya kaya gempal. Supaya bisa nyaingin badannya si jurnalis ini. Gitu kali yah,”ujarnya. Diduga, kadrun alias Kadal Gurun yang diungkapkan Nikita Mirzani ini ditujukan kepada Najwa Shihab.

(Sumber)