Takut Stadion Pakansari Sepi, Plt Bupati Bogor Kerahkan ASN Nonton Timnas Indonesia Vs Curacao

Timnas Indonesia akan kembali meladeni Curacao di FIFA Matchday. Kali ini, laga bakal dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (27/9). Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, akan mengerahkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meramaikan stadion.

Kemarin kan agak khawatir Pakansari kosong, kami jaga-jaga menggerakkan ASN berpartisipasi hadir untuk memenuhi stadion di sini, dan mungkin sebagian untuk warga pencinta sepak bola. Ini bukti konkret, kemarin ramai ada tagar, kami ingin marwah Pakansari terjaga,” kata Iwan kepada wartawan, Senin (26/9).

“Ada setengah bayar, dan ada yang bayar, yang penting barangnya ada, banyak juga yang minta mau beli, susah juga,” tambah Iwan.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, membenarkan hal ini. Ia pun kaget bahwa Plt Bupati Bogor mengaku telah memborong tiket Curacao vs Timnas Indonesia di Stadion Pakansari.

“Pak Bupati borong tiket banyak ke kami, tinggal urusan beliau untuk urusan bagi-bagi tiket tersebut,” tuturnya.
“Ribuan di borong sama beliau, saya kaget juga,” tambah Yunus.

Jika menilik sisa tiket Curacao vs Timnas Indonesia per Senin (26/9) pukul 18:52 WIB, tiket belum ludes semua. Tiket yang baru benar-benar habis adalah VIP B Pintu 12 seharga Rp 200.000. Sisanya, masih bisa dibeli.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, pada Sabtu (24/9). ‘Garuda’ menang dengan skor 3-2.(Sumber)