Jatuh Cinta Pada Indonesia, Kiper Timnas Curacao Jean-Marc Antersijn Ingin Main di Liga 1

Kiper Timnas Curacao, Jean Marc Luis Antersjin mengatakan sangat suka berada di Indonesia. Dia pun sangat menantikan jendela transfer untuk bergabung dengan salah satu klub Liga 1.

Seperti diketahui, hasrat kiper berusia 26 tahun ini sudah ditunjukkan sebelum timnya melawan Timnas Indonesia pada laga pertama FIFA Matchday. Kala itu timnya dikalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

 

Setelah laga Jean langsung memposting momen-momen pertandingan di Instagram pribadinya. Di bagian caption, dia mengaku sangat ingin main lebih lama lagi di Indonesia.

 

Berlanjut pada laga kedua, Curacao yang dibela Jean kalah lagi. Pada laga jilid kedua ini, Indonesia menang 2-1 atas Curacao saat bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9).

Keesokan harinya, Jean kembali membuat postingan serupa. Namun, sebelum mengungkapkan keinginannya bermain di Indonesia, dia curhat soal dirinya yang tak diturunkan pada dua laga tersebut.

 

Gambar mengatakan itu semua, saya sangat ingin bermain dan mewakili negara saya tetapi sayangnya itu tidak terjadi,” tulis Jean lewat akun Instagram-nya (@jeanmarcluisantersijn) dengan tulisan berbahasa Inggris, Rabu (28/9).

Kemudian yang menarik perhatian, dia tampak jatuh cinta dengan Indonesia. Dia pun berharap segera direkrut dengan klub Indonesia pada bursa transfer mendatang.

“Saya menyukai waktu saya di sini dan sangat menantikan jendela transfer mendatang di Indonesia!” ungkap Jean.

“Terima kasih atas semua dukungan yang saya terima dari kalian semua. Merupakan suatu kehormatan untuk mewakili Curacao,” lanjutnya.

“Banyak cinta untuk kalian semua,” tutupnya dengan bahasa Indonesia. Jean bisa saja merapat ke klub Liga 1 jika memang ada tawaran masuk kepadanya. Operator Liga 1 sendiri memberlakukan peraturan di mana setiap tim boleh merekrut 3 pemain dari luar Asia dan satu dari benua Asia.(Sumber)