Tinggalkan Rumah Usai Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Jadi Lebih Tenang

Wendy Walters memutuskan untuk meninggalkan rumah yang ditempati bersama sang suami, Reza Oktovian atau lebih dikenal Reza Arap. Keputusan itu diambil oleh Wendy setelah Arap diduga berselingkuh.

Wendy Walters mengaku telah memberikan beberapa kali kesempatan kepada Reza Arap. Namun, ia kembali dikecewakan. Pertengkaran pun terjadi di antara mereka.

“Selama ini dia juga minta space. Aku tipikal orang yang enggak pernah percaya sama orang yang minta space. Akhirnya, aku kayak, ‘Oh ya sudah, selama ini lo minta ada space.’ Ya sudah gue keluar rumah,” kata Wendy seperti dikutip dari kanal YouTube Luna Maya.

Wendy berharap, keputusan untuk tidak tinggal serumah bisa dijadikan momen introspeksi. Selain itu, Wendy ingin tahu apakah akan timbul rasa rindu atau tidak selama mereka tak bersama.

Wendy mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih tenang saat tidak bersama Arap. “Enggak anxiety, enggak banyak mikir aneh-aneh,” tuturnya.

Di sisi lain, Wendy telah mempunyai bukti mengenai Arap yang diduga berselingkuh. Ketika melihat bukti tersebut, Wendy sempat tidak percaya Arap melakukan hal itu.

“Sampai aku tanya dia, terus dia mengakui juga. Pengakuan sudah aku terima, tapi enggak semua,” ucap Wendy.

Wendy Walters Ungkap Alasan Reza Arap Selingkuh
Wendy mengungkapkan bahwa dirinya sempat menanyakan kepada Arap alasannya berselingkuh. “Dia bilangnya dia pengin coba ke cewek lain aja,” ujarnya.

Wendy merasa trauma. Dia juga sudah merasa lelah terkait persoalannya dengan Arap. Hingga akhirnya, Wendy memutuskan untuk bercerai.

“Di saat aku yang sudah ngomong berarti sudah meyakini, karena aku enggak pernah ngomong sesuatu kalau enggak benar-benar aku jalani,” kata Wendy.(Sumber)