Rayakan HUT ke-58, Golkar Gelar Konsolidasi Nasional Hingga Jalan Sehat

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 tahun akan dirayakan Partai Golkar dengan menggelar sejumlah acara yang secara garis besar erat kaitannya dengan pemenangan Pemilu Serentak 2024.

Ketua Penyelenggara Acara HUT ke-58 Partai Golkar, Maman Abdurrahman menjelaskan, pihaknya menyiapkan 4 rangkain acara besar untuk merayakan hari kelahiran partai poltiik (parpol) berlambang pohon beringin ini.

“Peringatan HUT ke-58 yang jatuh tepat pada 20 Oktober 2022, di mana peringatan HUT ke-58 ini, kita Partai Golkar membuat beberapa rangkaian acara,” ujar Maman dalam jumpa pers di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat sore (14/10).

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini mengurai, acara pertama yang akan digelar Partai Golkar adalah Jalan Sehat yang akan berlangsung pada 16 Oktober 2022, dan ditargetkan mendapat rekor MURI perserta jalan sehat terbanyak di seluruh Indonesia.

“Di mana sampai hari ini kurang lebih yang sudah mempersiapkan diri untuk jalan sehat untuk dua hari ke depan, kurang lebih 400-an titik di seluruh Indonesia,” katanya.

Selain itu, Maman mengatakan bahwa Golkar juga akan menyelenggarakan ziarah ke makam tokoh senior Golkar yang sudah berpulang di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Kemudian untuk acara yang ketiga, diungkap Maman, adalah tasyakuran dan konsolidasi nasional yang akan dihadiri oleh seluruh pengurus Golkar dari tingkat pusat hingga daerah.

“Tasyakuran dan konsolidasi nasional 20 Oktober tepat di HUT kita,” sambungnya menerangkan.

Adapun untuk acara yang keempat, Maman menuturkan bahwa Golkar bakal melaksanakan festival kuning yang akan berlangsung pada 21 Oktober 2022.

“Terakhir festival kuning (acara) puncak 21 Oktober (2022) yaitu jam 7 malam, namun acara sudah dimulai sejak pukul 3 sore,” demiian Maman menambahkan.(Sumber)