Netizen Terlanjur Mual ke Lesti Kejora: Ogah Percaya Lagi, Kebanyakan Drama!

Lesti Kejora bikin geger se-Indonesia karena ia disebut-sebut berdamai dan mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas Rizky Billar, pada 28 September 2022.

Lesti Kejora datang saat Rizky Billar diumumkan statusnya di hadapan awak media, Kamis, 13 Oktober 2022 di Polres Metro Jakarta Selatan. Lesti Kejora didampingi ayahnya, Endang dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Ia diserbu wartawan yang hadir saat itu hingga ke arah lift. Lesti diam seribu bahasa ketika dimintai keterangan oleh awak media. Berita bahwa Lesti Kejora berdamai dan mencabut laporan sudah berseliweran di media sosial.

Dirinya dianggap telah nge-prank besar Indonesia karena dinilai berdrama karena kasusnya tersebut.

Tak sedikit yang menyayangkan sikap Lesti Kejora, melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT namun kini malah cabut laporan usai diumumkan jadi tersangka dan resmi ditahan. Netizen emosi gak bakal mau percaya lagi.

“Terus apa gunanya kemarin lapor polisi, smpe rame Indonesia bela si L. Trs si B dihujat jg, pd akhirnya si L cabut laporan. Terserah dehh skrg udh bnyk yg gak peduli, skip lah no respect kebanyakan drama,” kata netizen di akun Insta Julid.

“Jgn polisi disalahin, tuhhh pasangan yang bikin rusuhh itu patut disalahkan, muakk drama dari dulu,” tulis netizen mengomentari Hotma Sitompul yang menyalahkan polisi dan menantang debat Kapolres Metro Jakarta Selatan.

 

“Bikin heboh aja sih, malah makin g respek,” kata netizen. “Ogah percaya lagi, muak,” ucap yang lainnya. “Hidup lo kebanyakan drama,” ungkap yang lain.

“Drama tahun ini jatuh sama pasangan alay leslar wkwk,” sindir netizen. “Kali ini gue dukung farhat abbas boikot dua dua nya, meresahkan anjirrr,” tulis netizen. “Netizen di prank, lebih parah dari baim paula sih ini,” ungkap yang lainnya.

Hingga saat ini, pihak Lesti Kejora dan kuasa hukumnya belum memberikan keterangan resmi apakah benar mencabut laporan KDRT atau tidak. Lesti Kejora bahkan disebut-sebut berpelukan dan menangis minta damai ke Rizky Billar.(Sumber)