Jadi Capres, Airlangga Hartarto Beri Coattail Effect Besar Untuk Golkar dan KIB

Dengan mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024 diyakini akan memberi coattail effect yang besar bagi Partai Golkar. Sehingga, kader partai beringin pun optimistis Golkar akan menang besar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Targetnya yaitu 50 persen lebih suara di Kota Bogor untuk Airlangga Hartarto di Pemilu 2024 nanti,” tegas Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy, saat ditemui Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (16/10).

Tak hanya menang di Pemilu Legislatif, Rusli juga percaya Airlangga dan Partai Golkar akan akan jadi kekuatan utama yang menentukan kemenangan KIB dalam Pilpres 2024.

“Partai Golkar tidak sendiri, nanti kami berkoalisi yang hari ini sudah ada modal dasar yaitu KIB. Modal dasar melalui suara partai Golkar yang target kita adalah menang Pemilu,” imbuh Rusli.

Untuk meraih kesuksesan itu, sambung Rusli, kuncinya ialah soliditas dan kebersamaan partai yang menjadi modal utama dalam memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia.

Saat ditanya apakah ada usulan DPD Golkar Kota Bogor untuk bakal calon wakil presiden mendampingi Airlangga, Rusli menyebut pihaknya tidak bisa memberikan usulan tersebut. Soal cawapres diserahkan seluruhnya kepada DPP Golkar dan partai koalisi.

“Intinya kami yang ada di daerah siap melaksanakan instruksi dan fatsun apa yang diputuskan untuk kemenangan Airlangga Hartarto,” tutupnya.(Sumber)