Inggris

Kalahkan West Brom, Chelsea Kunci Juara Liga Inggris Musim Ini

0
hasil West Brom vs Chelsea skor akhir 0-1

 RadarAktual.com – Chelsea akhirnya mengunci titel juara Liga inggris musim ini lebih cepat setelah mengalahkan 0-1 West Bromwich Albion Sabtu (13/5) dini hari. Dengan kemenangan tersebut, saat ini poin The Blues sudah tidak terkejar oleh Tottenham Hotspur dengan hanya menyisakan 2 laga tersisa. Pada laga yang digelar di The Hawtorns tersebut, Batshuayi menjadi pahlawan berkat gol semata wayangnya ke gawang West Brom.

Sejak menit awal pertandingan babak pertama, Chelsea langsung memberi tekanan dengan menguasai jalannya pertandingan. Peluang langsung terjadi di awal babak pertama lewat aksi Garry Cahil namun masih menyamping dari gawang.

Situasi tersebut bertahan hingga pertengahan babak pertama dimana tuan rumah berada dalam tekanan dan mencoba untuk keluar menyerang. Namun peluang kedua tim hingga babak pertama berakhir belum ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

Chelsea terus berusaha membongkar pertahanan The Baggies untuk bisa memecah kebuntuan. Gelombang serangan terus diluncurkan oleh anak didik Antonio Conte ini hingga paruh babak kedua.

West Brom mencoba melakukan serangan balik dan hampir saja menjebol gawang Chelsea yang dijaga oleh Curtois. Conte pun harus meutar otak dengan merubah strategi untuk bisa menambah daya gedor anak didiknya.

Keputusan memasukkan Michy Batshuayi membuahkan hasil manis menit 82′ berupa gol kemenangan setelah sang striker asal Belgia berhasil menyambar umpan silang Cesar Azpilicueta. Gol tunggal Batshuayi ini membuat Chelsea mengunci titel juara Liga Inggris lebih cepat. Pasalnya, saat ini The Blues telah mengoleksi 87 poin, unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.

Fildan Ungguli Putri Pada Perolehan SMS Grand Final DA4 Tadi Malam

Previous article

Live Streaming Sriwijaya FC vs Barito Putera, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *