Coki Pardede dan Tretan Muslim Takkan Bikin Konten Lagi di YouTube MLI

Coki Pardede dan Tretan Muslim mengumumkan bahwa mereka tidak akan membuat konten lagi di kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia alias MLI.

Coki Pardede dan Tretan Muslim menyampaikan kabar tersebut lewat unggahan video di kanal YouTube Majelis Lucu.
Tretan Muslim mengatakan setelah k

asus narkoba yang menjerat Coki Pardede selesai, banyak yang menginginkan agar mereka kembali berduet.
“Tapi sayangnya apa yang kalian inginkan bukan berarti apa yang harus kami lakukan, dan dengan berat hati gue dan Tretan Muslim ingin memberikan kabar bahwa kami tidak akan bikin konten lagi di YouTube MLI,” kata Coki.

Kendati demikian, Coki Pardede dan Tretan Muslim tidak mengungkapkan alasan mereka memutuskan untuk tidak membuat konten lagi di YouTube MLI.

Meskipun duet CokMus [Coki-Muslim] sudah tidak ada lagi di YouTube MLI, Coki berharap para penggemar tetap memberi dukungan kepada dirinya dan Tretan Muslim.

“Dan kami berharap kalian semua masih bisa memberikan support kepada apa pun yang kami lakukan, mau itu bisnis atau konten apa pun yang kami lakukan sendiri-sendiri. Karena kadang jalan kedewasaan itu belum tentu seperti yang kalian mau,” tutur Coki.

Coki Pardede dan Tretan Muslim Akan Manggung Bersama
Sebagai hadiah perpisahan kepada penggemar, Coki Pardede dan Tretan Muslim akan manggung bersama dalam sebuah acara yang diselenggarakan pada 27 November mendatang.

Dalam acara yang diadakan di Jakarta Convention Center itu, Coki dan Tretan akan membongkar alasan mereka pamit dari YouTube MLI.

“Saat kami tampil nanti, selain kami tentunya akan berkomedi, di situ juga akan kita ceritakan kenapa akhirnya kita memilih keputusan ini,” ucap Coki.

Sementara itu, Tretan Muslim menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang sudah setia menonton konten-konten buatan dirinya dan Coki.

“Kalau begitu, saya Tretan Muslim dan Coki Pardede kami pamit dari YouTube MLI. Terima kasih umat lucu, kali ini enggak ada ‘tapi bohong’, ini beneran pamit,” ujarnya.(Sumber)