Shin Tae-Yong Oke, Ivar Jenner dan Justin Hubner Bakal Segera Dinaturalisasi

Shin Tae-yong sudah oke untuk melihat Ivar Jenner dan Justin Hubner masuk skuad Timnas U-20 untuk Piala Dunia U-20 2023. Maka dari itu, PSSI akan mengurus proses naturalisasi keduanya.

Jenner dan Hubner telah tiba di Indonesia pada Minggu (23/10). PSSI lantas mengatakan bahwa mereka akan mengurus naturalisasi keduanya.

“Kedatangan dua pemain berdarah Belanda ini direncanakan akan mengurus proses naturalisasi dan berdiskusi langsung dengan PSSI,” tulis PSSI di situs web resmi, Minggu (23/10).

“Kualitas dua pemain calon naturalisasi ini sudah sesuai keinginan pelatih Shin Tae-yong dan ia membutuhkan mereka untuk menambah kekuatan Timnas U-20 Indonesia di Piala Dunia U-20 2023,” tambah mereka.

Jenner saat ini bergabung bersama tim muda FC Utrecht, Jong Utrecht. Sementara itu, Hubner merupakan Wolverhampton Wanderers U-21.

Menyoal darah Indonesia, Jenner memiliki keturunan Jember, Jawa Timur, dari sang nenek yang berasal dari garis keturunan ayah. Di lain sisi, kakek dan nenek Hubner dari pihak ayahnya berasal dari Jakarta.

Sementara itu, Timnas U-20 Indonesia saat ini berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus pelaksanaan sejumlah laga uji coba. ‘Garuda Nusantara’ juga akan menyambangi Spanyol dan pemusatan latihan di Eropa direncanakan berakhir pada 4 Desember mendatang.
Akankah Jenner dan Hubner berkesempatan bergabung untuk berlatih bersama dengan Timnas U-20 di Eropa? Menarik dinantikan.(Sumber)