Liga 1  

Live Streaming Semen Padang vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

streaming Semen Padang vs Persib, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Semen Padang vs Persib. Laga big match akan tersaji hari ini dalam lanjutan pekan ke 6 Liga 1 yang akan mempertemukan antara Semen padang dengan Persib Bandung. Laga ini akan digelar di stadion H Agus Salim pada hari Sabtu (13/5) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Laga kandang kali ini tak akan disia-siakan oleh Semen Padang setelah mereka gagal meraih poin pada 2 laga tandang sebelumnya yakni saat kalah 2-0 atas Bali United dan 1-0 di kandang Borneo FC. Hasil buruk ini membuat saat ini Kabau Sirah menempati peringkat 11 dengan baru mengantongi 7 poin saja.

Nil Maizar harus benar benar meracik strategi untuk bisa mengamankan poin penuh pada laga kandang kali ini. Namun sayangnya, Nil Maizar harus menyiapkan kiper setelah Jandia Eka Putra dan Muhammad Ridwan masih cedera. Praktis hanya kiper Rendy Oscario yang berada dalam kondisi bugar.

Sementara itu bagi kubu tim tamu, Persib Bandung masih belum terkalahkan dalam 5 laga pertamanya di kompetisi Liga 1 ini. Armada Djanur ini baru saja mengalahkan tim kuat Persipura jayapura pekan lalu yang membuat saat ini posisi Maung Bandung menempati posisi 2 klasemen dengan koleksi 11 poin.

Meski secara head to head Persib lebih diunggulkan, namun Hariono dkk memiliki catatan buruk saat melawat ke Padang. Persib selalu menelan kekalahan dengan skor telak dalam 2 lawatan terakhir ke markas Kabau Sirah.

Apakah Semen Padang bisa kembali membantai Persib Bandung pada laga kandang mereka kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Semen Padang vs Persib ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Semen Padang vs Persib