Septictank, Buku ke-8 Pandji Pragiwaksono Segera Diluncurkan di Jogja

Komika Pandji Pragiwaksono segera menerbitkan buku kedelapan yang berjudul ‘Septictank’. Rencananya peluncuran bukunya bertepatan dengan stand up comedy spesial pada 30 Maret 2019 di Auditorium Driyarkara Sanata Dharma, Yogyakarta.

“100% politik, 100% materi baru.
Hanya 1x.
Hanya 1 kota.
Dalam rangka peluncuran buku ke-8 gue bersama @bentangpustaka yg berjudul sama: Septictank.
.
Septictank bekerjasama dgn Program Studi Sastra Indonesia, Universitas Sanata Dharma @usd_official,” tulis Pandji Pragiwaksono dikutip dari detikHOT, Senin (4/3/2019).

Dilihat dari akun penerbit Bentang Pustaka, buku terbarunya Pandji menceritakan berbagai pengalaman saat nyemplung ke dunia politik.

“Berkali-kali ia katakan bahwa kalau kamu nggak tertarik dengan politik, itu masih nggak apa. Namun, kalau kamu nggak peduli dengan politik, itu yang bakal kenapa-napa• Emangnya kenapa, sih, kita harus peduli dengan politik? #SerialBerpikirKritis #Septictank #Pandji #PandjiPragiwaksono #StandUpComedy,” tulis Bentang Pustaka.

Sebelumnya Pandji sukses menerbitkan sejumlah buku di antaranya ‘Merdeka dalam Bercanda’, ‘Nasional.is.me’, ‘Berani Mengubah Juru Bicara’, ‘Menemukan Indonesia’, ‘Indiepreneur’, dan ‘Persisten’. [detik]