Alumni ATN, STTN dan ISTN Dukung Prabowo-Sandi

Calon Wakil Presiden Nomor Urut Nomor Urut 02, Sandiaga Uno, kembali mendapat dukungan saat menghadiri acara deklarasi dukungan alumni Akademi Teknik Nasional (ATN), Sekolah Tinggi Teknik Nasional (STTN), Institut Teknologi Nasional (ISTN) di Favehotel PGC Cililitan, Jakarta Timur.

Sandi hadir dengan menggunakan kemeja biru sama dengan yang dikenakan para relawan di sana. Setibanya di sana, Sandi disambut nyanyian lagu “We Are The Champions” karya band asal Inggris Queen yang didendangkan para relawan untuknya.

Setelah itu, acara dibuka dengan pembacaan deklarasi. Setidaknya ada tiga poin yang dibacakan di mana tiga poin tersebut intinya berisi siap mendukung Sandi juga pasangannya, Prabowo Subianto.

“Kami relawan alumni sebagai bagian dari anak Bangsa Indonesia menyatakan sikap dan dukungan siap memenangkan Prabowo-Sandi tahun 2019-2024. Bertekad ikhlas saling bahu membahu bekerja sama memenangkan. Kami akan berjuang dengan cara perundangan,” ucap Ketua Relawan ATN, STTN, ISTN, Rahmadi di lokasi, Minggu 3 Maret 2019.

Sementara itu, Sandi sendiri mewakili Badan Pemenangan Nasional dan Prabowo mengucapkan terima kasih atas deklarasi ini. Sandi sempat juga mengajak para relawannya melakukan joget dua jari.

Setelah itu, banyak sekali ’emak-emak’ yang berebut foto selfie dengan Sandi. Sangking banyaknya, Sandi sampai sulit bertolak pulang. “Persatuan tetap nomor satu. Tapi presiden kita nomor berapa?,” ujar Sandi. Sontak para relawan yang hadir menjawab. “Nomor dua,” teriak para relawan. [viva]