Meutya Hafid Tekankan Pentingnya Media Sosial Bagi Kader Partai Golkar

Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar pada hari ini, Selasa 22 November 2022 menggelar acara penutupan Pendidikan Politik bertemakan “Golkar Membangun Untuk Semua”.

Dalam kesempatan ini, Meutya Hafid Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar melaporkan berbagai hal terkait dengan operasi dan juga pekerjaan yang telah MPO lakukan khususnya kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Tahun 2022 banyak pencapaian Pak Ketum. Pertama kami dapat laporan bahwa Airlangga Hartarto termasuk tokoh dalam pemberitaan terbanyak sepanjang tahun ini,” papar Meutya Hafid disambut tepuk tangan hadirin yang hadir.

Hanya saja MPO Partai Golkar merasa prihatin pada awalnya. Sebab, sebagai partai yang kuat di akar rumput, Partai Golkar justru gagap dalam hadapi perubahan global dan teknologi informasi.

“Awalnya kami miris karena untuk tingkat provinsi saja, masih banyak DPD yang tidak miliki media sosial. Tapi dalam setahun, kini seluruh 34 provinsi telah memiliki sosial media. 80 persen kabupaten kota juga telah aktif dalam satu tahun ini,” ungkap Ketua Komisi I DPR RI ini.

Meutya Hafid menekankan pentingnya media sosial dan aktifasi Partai Golkar di internet. Sebab, di zaman global seperti saat ini, masyarakat pada umumnya mencari tahu soal pemberitaan dari internet.

“90 persen masyarakat Indonesia membaca media melalui internet, karena itu sangat penting. Kemudian untuk mengoptimalkan operasi, MPO DPD juga telah bekerjasama dengan media lokal untuk mengorganisir pemberitaan,” pungkas Meutya Hafid. (Golkarpedia)