Live Streaming West Ham vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming West Ham vs Liverpool siaran langsung liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming West Ham vs Liverpool. Laga krusial bakal dilakoni Liverpool pada pekan ke 37 Liga Inggris saat melawat ke kandang West Ham United di London Stadium. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Minggu (14/5) pukul 20.15 WIB malam ini.

Liverpool hanya tinggal memiliki 2 laga tersisa dimana mereka membutuhkan 4 poin untuk bisa lolos ke zona Liga Champions musim depan. Saat ini The Reds masih tertahan di peringkat 4 klasemen dengan koleksi 70 poin, selisih 2 poin dari Manchester City dan unggul 1 poin saja dari Arsenal.

The Reds harus bisa bangkit usai gagal meraih kemenangan saat menjamu Southampton pekan lalu. Terlebih, Liverpool memiliki catatan apik saat melawat ke London. Anak didik Jurgen Klopp ini tak terkalahkan dalam empat pertandingan yang digelar di kota itu, memenangkan tiga di antaranya.

Namun dari kubu tim tuan rumah tidak boleh dianggap remeh. Pasalnya West Ham United belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir mereka. Terbaru, The Hammers berhasil membekuk Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0. Dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini West Ham United menempati peringkat 12 dengan koleksi 43 poin.

Selain itu, West Ham United memiliki catatan lumayan apik saat bertemu dengan Liverpool yakni belum terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhir yakni 3 kali menang dan sekali seri.

Apakah West Ham bisa kembali mengalahkan Liverpool pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung West Ham vs Liverpool ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming West Ham United vs Liverpool