Wow! Channel Youtube Dedi Mulyadi Tembus 4 Juta Followers, Kalahkan Ganjar Hingga Jokowi

Saluran youtube Kang Dedi Mulyadi Channel, pada hari ini, Sabtu 3 Desember 2022, akun tersebut telah tembus empat juta pelanggan atau subscribe.

Sebelumnya pada awal tahun 2022 lalu akun yang pertama kali dibuat pada 17 November 2017 itu telah mendapatkan tiga juta subscribe.

Kini di tengah berbagai cibiran dan gugatan cerai sang istri, Anne Ratna Mustika, saluran youtube tersebut terus berkembang dan konsisten dalam membagikan keseharian Kang Dedi Mulyadi dalam membantu juga memberikan solusi bagi masyarakat hingga kurang dari satu tahun telah tembus empat juta subscribe.

Terkait hal tersebut Kang Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada semua penonton dan pihak yang memberi dukungan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para subciber bukan hanya di Jawa Barat dan Indonesia tapi seluruh dunia, karena yang menonton ini dari seluruh dunia,” ucap Kang Dedi.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan support baik dalam aktivitas sosial, aktivitas politik maupun supporting dalam berbagai ujian yang dihadapi,” ujarnya.

Kang Dedi sendiri pada mulanya membuat channel youtube sebagai wadah dokumentasi kegiatan baik dalam kehidupan keluarga, sosial, hingga politik yakni sebagai Anggota DPR RI.

Seiring waktu dengan dukungan berbagai pihak channel youtube Kang Dedi Mulyadi Channel terus berkembang dan kerap menjadi viral dengan jumlah penonton yang mencapai jutaan orang.

“Saya tidak tahu ke depan akan seperti apa, sekarang seperti air saja mengalir. Tapi, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua,” ujar Kang Dedi Mulyadi.

Channel youtube Kang Dedi Mulyadi Channel sendiri pertama kali dibuat pada 17 November 2017 lalu. Namun baru benar-benar aktif mengunggah berbagai video pada Januari 2020 saat Kang Dedi menjadi Anggota DPR RI.

Dalam kurun waktu satu tahun channel tersebut meraih satu juta subscribe hingga mendapat Gold Play Button. Kini pada di penghujung tahun 2022 channel tersebut telah meraih empat juta subscribe.

Atas capaian tersebut Kang Dedi Mulyadi Channel menjadi saluran favorit di antara sesama pejabat seperti Ganjar Pranowo (1,51 juta subscribe), Presiden Joko Widodo (3,11 juta subscribe) dan Basuki Tjahaja Purnama/Ahok (1,09 juta subscribe). (Sumber)