Sebelum Meninggal, Lord Rangga Alami Kelelahan dan Masuk RS

Lord Rangga sebelumnya sempat dibawa ke RS Islam Mutiara Bunda, Brebes, Jawa Tengah pada Selasa (6/12/2022) malam hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia esok harinya.

Manager Umum Rumah Sakit Islam Mutiara Bunda Tanjung-Brebes Supayanto mengatakan informasi awal yang diterima, Lord Rangga dirawat karena mengalami kelelahan fisik.

“Kalau informasi awal sih karena kecapaian. Tapi nanti saya kasih informasi lebih lanjut. Yang jelas, almarhum dibawa ke rumah sakit tadi malam,” kata Supayanto.

Sebelumnya diberitakan, tokoh fenomenal asal Kabupaten Brebes Edi Raharjo 55 Tahun alias Lord Rangga bin murwat Hadi Wijaya meninggal dunia, Rabu 7 Desember 2022.

Kabar meninggalnya lord Rangga dibenarkan kerabatnya di Brebes, Muhaemin Primawan.
Ia mengatakan, lord Rangga meninggaldunia setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan di RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes.

“Iya sakit, almarhum meninggal pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB di RS Mutiara Bunda. Selamat jalan sobat, semoga Husnul khotimah,” ujarnya.

Jenazah almarhum Lord Rangga saat ini sedang disemayamkan di rumah sang istri di Desa Negla Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, Rabu (7/12/2022)

Informasi yang diterima PanturaPost.com, Lord Rangga akan dimakamkan di desa asalnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes.

Kepala Desa Grinting Hartono membenarkan hal itu dan saat ini pihak keluarga sedang berkordinasi terkait pemakamannya.

“Pihak keluarga sudah berkordinasi terkait pemakaman almarhum. Rencananya akan dimakamkan di TPU Desa Grinting pukul 11.00 WIB,” kata Hartono, Rabu (7/12/2022).(Sumber)