Italia  

Live Streaming Roma vs Juventus, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini

live streaming Roma vs Juventus, siaran langsung Liga italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Roma vs Juventus. Laga krusial bakal di lakoni oleh Juventus saat melawat ke kandang Roma di Olimpico pada lanjutan giornata ke 36 Liga Italia Serie A. Pasalnya Juventus hanya membutuhkan hasil seri untuk mengunci titel juara Liga Italia musim ini untuk ke enam kalinya secara beruntun.

Sekedar informasi, saat ini Juventus masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 85 poin, unggul 7 poin dari AS Roma yang menempati posisi kedua. Sehingga pada laga kali ini AS Roma wajib meraih kemenangan jika tak ingin Juve mengunci Scudetto ke enamnya di Olimpico.

Performa Roam sendiri saat ini sedang tidak konsisten meski pada laga terakhir mereka berhasil meraih kemenangan di markas Milan dengan skor 1-4. Kemenangan ini tentu menjadi tambahan semangat bagi anak didik Luciano Spalletti untuk bisa menjegal laju Juve.

Sementara itu Juventus sendiri baru saja memastikan tiket ke babak final Liga Champions usai mengalahkan AS Monaco dengan agregat 4-1. Namun pada pentas Liga Italia sendiri, Si Nyonya Tua tampil kurang bagus dimana mereka baru saja meraih 2 hasil seri beruntun yakni saat bertemu dengan Atalanta dan Torino.

Sehingga laga ini akan menjadi titik tolak bagi tim besutan Massimiliano Aleggri ini untuk bisa kembali meraih kemenangan. Namun Aleggri harus meracik strategi pasalnya mereka akan segera melakoni final Coppa Italia tengah pekan ini.

Anda  bisa menyaksikan laga panas ini melalui link live streaming AS Roma vs Juventus di bawah ini mulai pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Roma vs Juventus