Liga 1  

Tahan Imbang Arema, Madura United Bawa Pulang 1 Poin

hasil Arema vs Madura United skor akhir 1-1

RadarAktual.com – Hasil Arema vs Madura United berakhir dengan skor imbang 1-1. Sempat tertinggal 1 gol, Arema akhirnya menyamakan skor lewat Cristian Gonzales.

Arema yang bertindak sebagai tuan rumah tak ingin banyak kehilangan waktu dengan langsung mencoba membongkar pertahanan Madura United. Peluang sempat terjadi di awal babak pertama ini, namun masih belum dikonversi menjadi gol. Hingga babak pertama berakhir, skor kacamata masih bertahan.

Memasuki babak kedua, masing-masing kubu mencoba merubah strategi dengan melakukan bongkar pasang pemain. Perubahan ini akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 54 ketika Madura United memecah kebuntuan. Umpan melambung Odemwingie ke arah gawang disambut dengan sundulan kepala Dane Milovanović. SKor 0-1, Arema tertinggal.

Selang sepuluh menit kemudian, wasit memberikan keputusan kontroversial setelah menunjuk titik putih karena Dane Milovanovic dianggap melakukan pelanggaran terhadap Arthur di dalam kotak penalti. Akibat keputusan ini, para pemain Madura utd sempat meninggalkan lapangan karena tidak terima dengan keputusan wasit.

Setelah beberapa menit, akhirnya para pemain Madura United kembali memasuki lapangan. Arema akhirnya sukses menyamakan skor setelah Cristian Gonzales sukses melakukan eksekusi dengan kaki kirinya dan bola mengalir deras ke pojok kanan gawang.

Tensi semakin memanas di penghujung babak kedua, dimana jual beli serangan kembali terlihat. Namun hingga laga bubar, tidak ada lagi gol tercipta. Dengan hasil ini, maka Arema masih menempati posisi ketiga dengan 11 poin, sedangkan Madura United dengan 9 poin masih tertahan di peringkat 9.