Berharap Banyak ke Fabio Quartararo di MotoGP 2023, Lin Jarvis: Dia Punya Segalanya

DIREKTUR Yamaha Racing, Lin Jarvis menaruh harapan besar kepada pembalap terbaiknya, Fabio Quartararo di MotoGP 2023 mendatang. Ia menganggap kalau rider berjuluk El Diablo itu memiliki segalanya termasuk bakat yang luar biasa.

Pujian tersebut diberikan Lin Jarvis menjelang digelarnya MotoGP 2023. Menurutnya, terdapat bakat yang tak dimiliki pembalap lain di diri Quartararo.

“Selalu ada bakat luar biasa, dan luar biasa, dan saya tidak meragukan lagi bahwa Fabio (Quartararo) adalah salah satunya,” kata Jarvis dilansir Motosan, Sabtu (7/1/2023).

Jarvis mengatakan bahwa Quartararo merupakan pembalap dengan paket lengkap. Pembalap asal Prancis itu disebut memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi pembalap hebat.

Oleh sebab itu, harapan besar pun terpanggul di bahu Quartararo. Pembalap berjuluk El-Diablo diharapkan bisa membawa Yamaha terus kompetitif di musim depan.

“Terkadang, ada keterampilan, penempatan waktu dalam bereaksi, dan pemahaman tentang motor, dan Quartararo tak diragukan lagi memiliki semuanya,” ujar Lin Jarvis.

Meski gagal mendulang gelar juara beruntun, performa Quartararo memang menuai puja-puji. Di tengah kritikan keras tentang mesin motor Yamaha, Quartararo tetap bisa tampil kompetitif.

Musim lalu, Quartararo nyaris melakukan gebrakan dengan kembali meraih gelar juara. Namun sayang, insiden gagal finis di MotoGP Australia 2022 mengubah peta persaingan.(Sumber)