Joao Felix Resmi Gabung Chelsea, Atletico Madrid Dekati Memphis Depay

PENYERANG Timnas Portugal, Joao Felix baru saja resmi berseragam Chelsea di bursa transfer musim dingin 2023. Hal itu menjawab teka-teki soal pelabuhan Joao Felix di sisa akhir musim 2022-2023.

Hal itu juga sekaligus membuat Atletico Madrid mencari pengganti Joao Felix yang berlabuh ke Stamford Bridge dengan status pinjaman. Kendati hanya dipinjamkan oleh Atletico Madrid, tim asuhan Diego Simeone itu ternyata tetap mencari pengganti untuk menambal posisi Joao Felix.

Mengenai itu tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut coba dekati penyerang sayap Barcelona, Memphis Depay. Hal itu pun diketahui melalui Twitter Fabrizio Romano, yang dilansir Rabu (11/1/2023).

Dalam cuitannya, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Atletico Madrid telah mengajukan permintaan pada Barcelona untuk meminang pemain Timnas Belanda itu. Negosiasi antara kedua belah pihak rencananya dilakukan pada pekan ini.

Los Rojiblancos juga disebut Fabrizio Romano percaya diri untuk meyakinkan pemain berusia 28 tahun itu untuk merapat ke Wanda Metropolitano. Namun, penawaran pertama dari mereka akan sangat penting untuk menentukan keberhasilan transfernya.

Akan tetapi, melihat kontraknya yang akan habis pada Juni 2023 mendatang, nampaknya Atletico Madrid akan bisa melabuhkannya dengan harga yang murah. Di lain hal, Memphis Depay juga hanya akan dipinjam selama setengah musim saja hingga Joao Felix kembali dari Chelsea.

Meski begitu, Fabrizio Romano menyebut bahwa Memphis Depay bukan satu-satunya pilihan bagi Atletico Madrid. Mereka juga masih mengincar sejumlah nama lainnya sebagai pengganti Joao Felix pada musim dingin ini.

Memphis Depay

Sementara itu, Memphis Depay sendiri memang telah dirumorkan bakal cabut dari Blaugrana -julukan Barcelona- sejak musim panas tahun lalu. Sebab sejuah ini, ia baru tampil sebanyak empat kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol bersama Barcelona(Sumber)