Ini 22 Pemain Yang Masuk Skuat Timnas Kontra Myanmar

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil 22 pemain untuk menghadapi uji coba melawan Timnas Myanmar. Siapa saja?

Simon sebelumnya memanggil 28 nama pemain dalam pemusatan latihan di Australia dan Bali. Persiapan itu dilakukan untuk melakoni FIFA matchday kontra Myanmar di Stadion Mandalarthiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3/2019).

Di Bali, Timnas Indonesia sudah beruji coba dengan Bali United di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (20/3/2019). Laga berakhir 1-1.

Usai pertandingan itu, Simon langsung menentukan 22 pemain Timnas Indonesia yang akan menghadapi Myanmar. Nama-nama beken masih dibawa seperti Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama Pranata, Evan Dimas, Andik Vermansah dan Ilija Spasojevic.

Sebelum berangkat ke Myanmar, skuat Garuda akan berlatih dulu di Jakarta. Timnas Indonesia akan berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Kamis (21/3/2019).

Berikut daftar 22 pemain Timnas Indonesia untuk melawan Myanmar:

Kiper: Teja Paku Alam, Andritany Ardhiyasa

Belakang: Hansamu Yama Pranata, Rudolof Yanto Basna, Ricky Fajrin Saputra, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Novri Setiawan

Tengah: Manahati Lestusen, Arthur Barrios Bonai, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, Evan Dimas Darmono, Wahyu Subo Seto, Zulfiandi, Andik Vermansah, Riko Simanjuntak, Muhammad Rahmat, Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly

Depan: Greg Nwokolo, Ilija Spasojevic, Dedik Setiawan

[detik]