Live Streaming Arsenal vs Sunderland, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Arsenal vs Sunderland, siaran langsung liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Arsenal vs Sunderland. Dalam lanjutan Liga Inggris, Arsenal dijadwalkan ankan menjamu Sunderland di Emirates stadium. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Rabu (17/5) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Arsenal masih mengincar poin penuh pada laga kandang mereka kali ini guna mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini The Gunners masih tertahan di peringkat 5 dengan koleksi 69 poin, selisih 3 poin dari Manchester City dan 4 poin dari Liverpool. Sehingga poin penuh menjadi harga mati bagi tim besutan Arsene Wenger ini.

Tentunya bukan perkaras sulit bagi Arsenal untuk bisa mengamankan poin penuh jika berkaca dari sejarah pertemuan kontra Sunderland. Tercatat The Gunners tidak terkalahkan di 7 pertandingan terakhir melawan Sunderland di semua kompetisi. Sunderland juga tercatat tidak pernah meraih satupun kemenangan di enam lawatan terakhir mereka ke Emirates.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Sunderland datang ke London dengan kondisi terpuruk. Armada David Moyes ini baru saja menelan kekalahan pekan lalu saat menjamu Swansea City. Hasil ini membuat Sunderland masih menjadi juru kunci dengan koleki 24 poin. Black Cats dipastikan akan terdegradasi musim depan karena sudah tidak mungkin keluar dari zona merah dengan 2 laga tersisa.

Apakah Arsenal bisa menang dengan mudah pada laga kandang mereka kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Arsenal vs Sunderland ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Arsenal vs Sunderland