Viral! Video Porno Anggota DPR, Ketua Fraksi PDIP Larang Masyarakat Viralkan

Video viral DHL, anggota DPRD Musi Banyuasin yang merekam payudaranya membuat partai PDIP menjadi sorotan dan menghebohkan warga.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Musi Banyuasin, meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang. Saat ini dirinya tengah memanggil DHL Untuk mengklarifikasi kebenaran video tersebut, bahkan meminta kepada masyarakat untuk tidak ikut menyebarkan video yang bikin heboh.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Musi Banyuasin, Muhammad Yamin mengatakan, masyarakat dilarang untuk menyebarkan video syur tersebut karena ada pelanggaran UU ITE jika ikut menyebarkan.

”Kita imbau kepada masyarakat untuk tidak ikut menyebarkan video tersebut, sebab video mirip Anggota DPRD itu masih kita dalami. Jika benar adanya pemeran yang diduga DHL, akan kita serahkan ke partai serta dewan kehormatan,” ucap Yamin, Sabtu (21/1/2023).

Sebelumnya sempat beredar luas Video yang berdurasi 0,35 detik, seorang wanita yang membuka bra warna hitam bertuliskan MUBA HOT !! Membuka buah dadanya, hingga viral. (Pka/ree)(Sumber)