Live Streaming Manchester City vs West Brom, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Man city vs WBA, siaran langsung liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Manchester City vs West Brom. Tuan rumah Manchester City dijadwalkan akan kembali melakoni laga kandang tengah pekan ini dengan menjamu West Bromwich Albion di Etihad Stadium. Laga ini akan digelar pada hari Rabu (17/5) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Manchester City berniat untuk kembali menraih poin penuh pada laga kandang mereka kali ini guna menjaga posisi di zona Liga Champions musim depan. Saat ini, The Citizens menempati posisi ke 4 dengan koleksi 72 poin, unggul 3 poin saja dari Arsenal dan selisih 1 poin saja dari Liverpool yang berada di peringkat 3. Untuk itu, tim besutan Josep Guardiola ini menargetkan poin penuh untuk bisa mengakhiri musim ini di posisi 4 besar.

Nampaknya bukan perkara sulit bagi Aguero dkk untuk bisa memenangkan laga ini. Dari catatan pertemuan kedua tim, Manchester Biru memenangkan 6 pertemuan terakhir mereka kontra The Baggies di semua kompetisi. Selain itu mereka juga menyapu bersih kemenangan di enam laga kandang mereka kontra The Baggies.

Sementara itu dari kubu tim tamu, West Brom nampaknya akan mendapat sandungan pada lawatan kali ini. Rentetan hasil buruk yang dialami oleh tim besutan Tony Pulis ini masih menjadi momok di akhir musim. The Baggies  tercatat belum sekalipun menang di lima laga terakhir mereka di EPL.

Pada papan klasemen, saat ini WBA masih tertahan di peringkat  8 klasemen sementara EPL dengan raihan 45 poin. Mengingat jarak mereka ke zona Eropa terpaut 20 poin, maka laga ini kurang memiliki signifikansi bagi The Baggies kecuali untuk menjaga mereka berada di zona 10 besar EPL musim ini.

Untuk itu saksikan keseruan laga ini dini hari nanti pukul 02.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Manchester City vs Wet Bromwich Albion