MotoGP 2023 Makin Ketat, Jack Miller Justru Senang Karena Makin Seru

Pembalap Tim Red Bull KTM, Jack Miller, menyadari bahwa persaingan di MotoGP 2023 diprediksi akan berjalan amat ketat ketimbang musim-musim sebelumnya.

Menariknya, hal itu tak membuat Miller khawatir, ia malah senang karena balapan justru akan semakin seru dengan adanya persaingan yang ketat.

Pada musim lalu, Jack Miller menempati posisi kelima klasemen akhir MotoGP 2022. Saat itu, dia masih bersama tim pabrikan Ducati dalam ajang balapan motor dunia tersebut.

Jelang musim yang baru, Jack Miller mengatakan harus mempersiapkan diri dengan sangat baik. Sebab, MotoGP 2023 pastinya tidak akan mudah dengan persaingan yang ketat.

“Waktu dan pertarungan semakin ketat. Itu seru dari sebelumnya,” kata Jack Miller dilansir dari Speedweek, Sabtu (28/1/2023)

Kendati demikian, pembalap asal Australia itu mengaku senang masih ambil bagian dalam ajang MotoGP. Lantaran, tetap ambil bagian dalam ajang itu bukan perkara mudah karena dia harus konsisten menampilkan performa terbaik.

“Itu keren. Menengok ke belakang, sungguh menakjubkan masih berada di sini di usia 28 tahun,” ucapnya.

Jack Miller

Jack Miller menyatakan keikutsertaan saat ini menjadi catatan positif untuk kariernya dalam ajang balap motor. Hal itu karena dia akan bersaing dengan para pembalap yang punya kualitas.

“Ini mungkin periode terbaik dalam sejarah ajang ini. Sungguh perasaan yang luar biasa untuk dikaitkan dengan beberapa nama terkemuka penting saat ini,” tutup Miller.(Sumber)