Skakmat Tifatul Sembiring Yang Kerap Sindir Prabowo, Andre Rosiade: Kinerja Enggak Jelas!

Setelah sempat menyentil Prabowo Subianto soal surat perjanjian dengan Anies Baswedan, politisi PKS Tifatul Sembiring dibalas komentar pedas Andre Rosiade.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sandiaga Uno menyebut adanya surat perjanjian dengan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto terkait pilpres di channel YouTube Akbar Faizal.

Surat itu belakangan ramai diperbincangkan hingga dituding sengaja disuarakan untuk menjegal pencapresan Anies Baswedan. Hal itu seperti dikicaukan politisi PKS Tifatul Sembiring beberapa waktu lalu.

Dalam kicauannya, mantan Menkominfo itu menduga dimunculkannya surat perjanjian itu sebagai bentuk kekhawatiran Prabowo Subianto yang takut gagal di kontestasi Pilpres 2024.

Tak hanya itu, Tifatul juga menyebut bahwa Prabowo sudah tak punya power lagi. Saat ini ia telah ditinggal ummat karena berkhianat.

Sentilan itu pun dibalas politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade. Ia menyerang balik dengan mempertanyakan kinerja Tifatul Sembiring yang dianggap tak sebanding dengan ocehannya ke Prabowo Subianto.

“Tifatul Sembiring @tifsembiring anda sering menyindir pak @prabowo, tapi kalo boleh tahu prestasi anda di @DPR_RI apa ya? Baik di ruang2 rapat maupun di dapil anda di Sumut? Ayo donk kasih tahu. Jangan hanya pintar bawa2 umat dan nyindir aja yg kelihatan tapi kinerja enggak jelas,” tegasnya seperti dikutip Kamis (2/2/2023).

PKS dan Gerindra sendiri merupakan dua partai yang sempat berkoalisi. Mereka bahkan sukses memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di gelaran Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Kini jelang Pilpres 2024, keduanya berpisah jalan. PKS baru saja mendeklarasikan dukungan terhadap pencapresan Anies Baswedan bersama NasDem dan Demokrat. Sedangkan Gerindra sementara fokus mengusung Prabowp Subianto kembali.

(Sumber)