News  

Viral! Kades di Magetan Cabuli Mahasiswi KKN, Kapolres Janji Tindak lanjuti

Seorang mahasiswi yang sedang Kerja Kuliah Nyata (KKN) di Magetan dikabarkan jadi korban pemerkosaan/pencabulan seorang kepala desa (kades). Kabar ini beredar viral media sosial.

Dalam postingan yang beredar, terduga pelaku yang disebut yakni berinisial DWS, Kades Kediren, Lembeyan, Magetan. Kapolres Magetan diminta untuk turun tangan mengusut.

Kapolsek Lembeyan AKP Sunarto saat dikonfirmasi mengaku belum ada laporan terkait isu pemerkosaan oleh oknum kades tersebut. Namun ia membenarkan ada sejumlah warga yang mendatangi kantor Camat Lembeyan mempertanyakan terkait kasus tersebut.

“Kalau kemarin ada izin penyampaian aspirasi masyarakat Desa Kediren di kantor Camat Lembeyan. Namun kita hanya sebatas pengamanan,” paparnya.

Sunarto enggan menyampaikan detail permasalahan warga yang mendatangi kantor Camat Lembeyan. “Langsung ke pak Camat ya intinya terkait itu (Postingan viral kades perkosa mahasiswi),” terang Sunarto.

Sementara itu Camat Lembeyan, Samsi Hidayat, saat dihubungi detikJatim enggan berkomentar terkait isu pemerkosaan yang beredar.

Terpisah, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan membenarkan beredarnya postingan tersebut. Ia berjanji pihaknya akan melakukan pendalaman atas isu tersebut.

“Kita dalami dulu,” kata Ridwan.(Sumber)