Ini 3 Pemain Asing Rekan Setim Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons

SEBANYAK 3 pemain asing yang jadi rekan setim Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons akan diulas Okezone dalam artikel ini. Klub divisi kedua Korea Selatan itu melewati musim 2022 dengan hasil yang kurang memuaskan.

Mereka pun membutuhkan amunisi baru untuk meningkatkan performa di musim 2023 ini. Jeonnam Dragons berharap kehadiran Asnawi Mangkualam dapat menjadi pembaharu klubnya.

 

Asnawi memiliki kecepatan dan skill mumpuni untuk menukangi sisi sayap kanan Jeonnam Dragons. Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu juga memperkuat klub divisi dua Korea Selatan, Ansan Greener.

Asnawi tentunya tidak sendiri dalam memperkuat Jeonnam Dragons di musim depan, ada 3 pemain asing yang akan jadi rekan setim Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons. Siapa saja mereka?

Berikut 3 Pemain Asing yang Rekan Setim Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons

3. Leonard Pllana

Leondard Pllana

Pemain asing yang akan jadi rekan Asnawi Mangkualam ada Leonard Pllana. Pemain berkebangsaan Kosovo itu telah memperkuat Jeonnam Dragons sejak Januari 2022 lalu. Jeonnam Dragons mendatangkan Leonard Pllana dari klub Liga Swedia, IK Brage.

Leonard Pllana sendiri menempati lini depan Jeonnam Dragons. Sejauh ini, pemain berusia 26 tahun itu sudah membukukan 8 gol dan 1 assist dari 36 penampilan bersama Jeonnam Dragons.

2. Nika Kacharava

Nika Kacharava

Berikutnya ada Nika Kacharava yang turut perkuat Jeonnam Dragons. Klub Korea Selatan itu mendatangkan Nika Kacharava pada Februari 2022 dari klub Yunani, Anorthosis.

Sayangnya, penampilan Nika Kacharava saat berseragam Jeonnam Dragons di Liga Konfederasi Eropa tidak begitu baik. Sejauh ini Nika Kacharava telah membukukan 3 gol dari 15 penampilannya.

1. Valdivia

Valdivia

Pemain asing yang akan jadi rekan setim Asnawi Mangkualam di klub Jeonnam Dragons terakhir adalah Valdivia. Pemain berusia 26 tahun itu sempat memperkuat Cuiaba-MT, klub asal Brasil.

Kemudian Jeonnam Dragons mendatangkan Valdivia pada 1 Januari 2022 lalu. Valdivia banyak menghabiskan karier sepakbolanya untuk memperkuat klub-klub asal Brasil. Dua klub top yang diperkuat Valdivia antara lain adalah Sao Paulo dan Vasco da Gama.

Valdivia juga memiliki pengalaman bermain di klub Asia. Sehingga Valdivia sudah tidak asing saat mendapat panggilan dari Jeonnam Dragons.

Demikian 3 pemain asing yang akan jadi rekan setim Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons.(Sumber)