Boldmusic Flame Fest Bakal Hadir di 10 Kota Besar di Indonesia

Festival musik sedang ramai digelar usai pandemi COVID-19. Namun, bagaimana jika festival musik tidak cuma digelar di satu kota, melainkan dibuat menjadi seperti tur di beberapa lokasi berbeda?

Ya, itu adalah yang coba dilakukan oleh Boldmusic Flame Fest. Tur festival ini akan digelar di 10 kota, yakni Jambi, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Tangerang, Makassar, Surabaya, Purwokerto, Solo, dan Jakarta.

Acara pertama telah sukses digelar di Jambi pada 4 dan 5 Februari lalu. Selama dua hari, sejumlah artis lintas genre, seperti Noah, Feel Koplo, dan Fiersa Besari, berhasil menghibur penonton dengan deretan lagu hits mereka.

Fiersa Besari pun menyampaikan pendapatnya soal Flame Fest. Menurutnya, acara berhasil membuatnya puas saat konser di hadapan ribuan penggemar asal Jambi.

“Acara Flame Fest ini keren banget. Bukan cuma dari penyelenggaranya yang responsif tapi yang paling saya notice itu sound-nya enak banget,” ungkap Fiersa.

“Penontonnya juga nyanyi semua dan itu pengaruh banget ke perform saya dari lagu pertama sampai terakhir jadi jarang miss dan menikmati banget. Enggak sabar untuk tampil lagi di event ini. Flame Fest gokil!” sambungnya.

Menurut perwakilan penyelenggara, Jane Susanto, Boldmusic Flame Fest memang sengaja dibuat dengan format tur festival. Ia ingin agar orang-orang di luar kota besar, seperti Jakarta, bisa juga menikmati festival yang megah dan keren.

Soal pemilihan penampil, Jane dan tim juga sangat selektif. Ada satu pertimbangan khusus yang selalu diperhitungkan setiap melakukan kurasi penampil.

“Jadi beberapa performers yang kami undang ke Flame Fest adalah mereka yang belum pernah datang ke kota tersebut. Selain itu juga tentu kami mempertimbangkan fans mereka di kota yang itu sendiri,” ujar Jane.

Setelah Jambi, Boldmusic Flame Fest akan berlanjut ke Banjarmasin pada 13 dan 14 Mei 2023. Setelah itu, ada Pontianak (10, 11 Juni), Samarinda (15, 16 Juli), Tangerang (29, 30 Juli), Makassar (19, 20 Agustus), Surabaya (26, 27 Agustus), Purwokerto (9, 10 September), dan Solo (16, 17 September).

Acara puncak akan ada di Jakarta pada 30 September dan 1 Oktober 2023. Untuk informasi tiket silakan kunjungi http://tiketapasaja.com/ atau Instagram @flamefest.id.(Sumber)