Live Streaming Southampton vs MU, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Southampton vs MU, siaran langsung Liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Southampton vs MUManchester United harus kembali bangkit saat melawat ke kandang Southampton di Mary’s Stadium Kamis (18/5) dini hari. Kekalahan beruntun Red Devils pada dua laga tandang terakhir di Liga Primer harus bisa dihentikan pada laga kali ini.

Manchester United sendiri harus terpecah konsentrasi untuk menyiapkan final Liga Europa akhir bulan ini. Seperti kita ketahui bersama, MU berhasil melaju ke babak final Liga Europa setelah mengalahkan Celta Vigo dengan agregat 2-1. Untuk itu, Jose Mourinho dipastikan akan melakukan rotasi pemain guna menjaga stamina anak didiknya.

Namun Red Devils memiliki catatan apik saat melawat ke Saint Mary’s. Ibrahimovic dkk belum sekalipun menelan kekalahan saat melawat ke kandang Southampton tersebut dengan catatan 4 kali menang dan sekali seri.

Sementara itu Southampton memiliki modal penting jelang menjamu salah satu raksasa Liga Inggris ini.  The Saint baru saja meraih kemenangan saat melawat ke kandang Middlesbrough akhir pekan kemarin. Hasil ini tentu menjadi tambahan semangat bagi armada Claude puel ini.

Dilihat dari posisi kedua tim di papan klasemen, saat ini Manchester United menempati peringkat ke 6 dengan koleksi 65 poin, hanya unggul 4 poin saja dari Everton. Sementara itu Southampton masih tertahan di peringkat 8 dengan koleksi 45 poin, sama dengan West Brom dan Bournemouth yang berada di bawahnya.

Apakah Manchester United bisa kembali mengalahkan Southampton pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Southampton vs Manchester United ini dini hari nanti pukul 01.45 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Southampton vs Manchester United