Komedian Narji Cagur Resmi Jadi Caleg DPR Dapil Jateng X Dari PKS

Komedian Sunarji alias Narji resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif DPR ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Dia menyerahkan berkas-berkas pendaftaran ke kantor DPTP PKS, Jakarta pada Rabu kemarin (15/2).

 

Mengutip situs pks.id, Narji bakal bertarung memperebutkan kursi DPR dari daerah pemilihan Jawa Tengah X. Meliputi wilayah Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang, Kabupaten dan Kota Pekalongan.

“Pada hari ini Rabu tanggal 15 Februari 2023, saya secara pribadi Sunarji alias Mas Narji resmi menyerahkan berkas untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari dapil X Jateng,” ujarnya seraya menyerahkan berkas kepada Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Syaikhu mengucapkan terima kasih kepada Narji yang memilih PKS. Dia berharap suara PKS meningkat di dapil Jateng X berkat Narji yang akan bertarung di sana.

“Mudah-mudahan, insya Allah dengan kehadiran Mas Narji di dapil Jateng X ini akan pecah telur. Sukses selalu mas Narji. Selamat berjuang,” ujar Syaikhu.

Pada 2022 lalu, Narji sempat diisukan bergabung dengan Partai Demokrat. Bahkan dia juga mengaku sempat didekati PAN, Gerindra hingga Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dia mengaku memiliki hubungan baik dengan orang-orang partai politik. Rumahnya pun kerap didatangi berbagai tokoh. Bukan hanya politikus, namun juga dari tokoh agama, masyarakat, hingga pejabat.

Kini, ia sudah mantap memiliki PKS menjadi kendaraan politiknya mengikuti Pemilu 2024 mendatang.

(Sumber)