Italia  

Live Streaming Juventus vs Lazio, Siaran Langsung Final Coppa Italia Malam Ini

live streaming juve vs lazio final coppa italia

RadarAktual.com – Live Streaming Juventus vs Lazio final Coppa Italia. Laga big match akan tersaji malam ini dalam final Coppa Italia yang akan mempertemukan antara Juventus dengan Lazio. Laga ini akan digelar di stadion Olimpico Roma pada hari Kamis (18/5) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Juventus harus melupakan kekalahan akhir pekan kemarin di kandang AS Roma sehingga gagal mengunci titel juara Serie A. Kesempatan ini tentu tak ingin disia-siakan oleh pasukan Zebra demi meraih treble winner musim ini.

Meski tampil apik di luar kompetisi domestik, Juventus sedang dalam performa buruk pada ajang Serie A. Juve tak pernah menang di tiga giornata terakhir Serie A Italia yakni menelan dua hasil imbang dan kalah satu kali.

Namun demikian Juve boleh percaya diri meraih kemenangan pada laga kontra Lazio kali ini. Selain unggul dalam skuat, tim besutan Masimiliano Alegri ini selalu menang di enam pertemuan terakhir kontra Lazio.

Sementara itu Lazio mulai menyusun strategi untuk menghentikan dominasi Juventus sebagai kampiun Coppa Italia. Mereka rela melepas duel hadapi Fioretina di Serie A akhir pekan lalu, dengan mengistirahatkan banyak pilarnya agar bugar di partai ini guna menjegal laju Juventus.

Apakah Juventus bisa meraih kemenangan dan mengamankan trofi Coppa Italia 3 kali beruntun dengan mengalahkan Lazio pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Juventus vs Lazio ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Juventus vs Lazio