Usai 10 Tahun Mengabdi, Ketua Perindo Jabar Ferrari Nurrachadian Mengundurkan Diri

Ketua DPW Partai Perindo Jabar, H.M. Ferrari Nurrachadian, mengundurkan diri dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo. Ferrari sudah mengabdi selama 10 tahun di Perindo.

Ferarri membenarkan kabar pengunduran dirinya. Dia mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan Hary Tanoesoedibjo.

“Saya memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat maupun sebagai kader masih banyak kekurangan dan kekhilafan,” kata dia ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/2).

Ferrari menegaskan, dirinya sudah berjuang membesarkan nama Perindo di Jabar. Dia berharap Perindo bakal semakin baik ke depannya.

“Selama ini saya sudah berjuang secara maksimal untuk membesarkan Partai Perindo di Jawa Barat,” ucap dia.
“Doa terbaik untuk Partai Perindo, semoga sukses dalam meraih cita citanya,” lanjut dia.

Ferrari tak menjelaskan secara rinci rencana politiknya ke depan. Namun dia tak menampik bakal tetap menjajaki karier di dunia politik yang dinilai sudah membesarkan namanya di Jabar.

“Semoga silaturahmi dengan saudara-saudara saya baik di DPP, DPW, DPD dan DPC Partai Perindo se-Jawa Barat tetap terjalin. Semoga selalu sehat dan semua cita-cita dapat terwujud,” ujar dia.

Ferrari mengawali karirnya di Partai Perindo sejak 2013. Pada 2015, Ferrari diberi kepercayaan sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandung dan berlanjut dipercaya menjadi Ketua DPW Partai Perindo Jabar.(Sumber)