Mundur Dari Wabup Indramayu, Lucky Hakim Langsung Dapat Tawaran Syuting

Lucky Hakim sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu. Usai mundur, Lucky mengungkapkan keinginannya kembali ke dunia hiburan.

Rupanya keinginan tersebut disambut baik oleh produser-produser di tanah air. Sejumlah tawaran sinetron, film, hingga kuis kembali datang menghampiri Lucky Hakim.

“Kebetulan banyak teman produser yang mulai ngajak kerja kembali ke entertainment. Tapi saya nunggu surat keputusan dari menteri kan, nanti diproses,” ungkap Lucky di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Ya, Lucky masih harus menunggu turunnya surat keputusan (SK) yang menyatakan dirinya tak lagi menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu. Lucky tak ingin melanggar ketentuan.

“Sudah ada ditawarin kemarin, cuma saya karena secara official belum dapat SK, maksudnya nanti tumpang tindih. Misalkan besok syuting tapi kementerian tiba-tiba tidak mengabulkan permohonan saya berarti kan saya kembali lagi menjadi wakil bupati,” ucap Lucky.

“Meskipun saya sudah mengajukan pengunduran diri. Jadi saya enggak pede terima kontrak program Ramadhan kalau belum dapat surat SK pemberhentian itu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Lucky merasa dirinya akan mengalami sejumlah kesulitan ketika aktif kembali di dunia hiburan nanti.
Lucky sadar betul dirinya harus beradaptasi kembali dengan perkembangan dunia hiburan tanah air saat ini. Khususnya, yang berkaitan dengan teknis.

“Adaptasinya sih paling secara teknisnya, soalnya kan syuting, kalau skill akting kita masih punyalah, tapi teknisnya kayak hal-hal baru kan zaman dulu kalau syuting casting di mana, kalau sekarang kan sudah online,” tandasnya.(Sumber)