Liga 1  

Prediksi Madura United vs PS TNI, Jadwal Liga 1 Jumat 19/5/2017

Prediksi Madura United vs PS TNI liga 1

RadarAktual.com – Madura United akan menjamu PS TNI ddi stadion Pamekasan, Madura pada lanjutan pekan ke 7 Liga 1 Gojek Traveloka Jumat (19/5). Laga kandang ini akan menjadi kesempatan bagi Laskar Sapeh Kerap untuk kembali bangkit meraih kemenangan.

Madura United baru saja gagal meraih kemenangan pada 2 laga terakhir yakni saat bermain seri dengan Perseru Serui dan menahan imbang Arema FC pekan lalu. Dengan koleksi 9 poin, saat ini tim besutan Gomes de Oliviera ini masih tertahan di peringkat 9 papan klasemen.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Greg Nwokolo dkk optimis bisa meraih kemenangan. Selain itu, dari catatan pertemuan kontra PS TNI, MU selalu meraih kemenangan pada ajang ISC kemarin. Saat melawat ke kandang PS TNI, mereka unggul 1-2 dan saat menjamu PS TNI di Madura, Sapeh Kerab kembali unggul dengan skor 4-1.

Namun demikian, PS TNI saat ini sedang dalam kondisi prima. The Armys belum terkalahkan hingga pekan ke 6 kemarin. Terbaru, tim besutan Ivan Kolev ini sukses memberikan kekalahan perdana untuk PSM Makasar pekan lalu dengan skor 2-1. Hasil ini membuat PS TNI saat ini merangsek ke posisi 3 besar dengan koleksi 12 poin, sama poinnya dengan runner up Persib dan dan 1 poin dari pemuncak PSM.

Akan tetapi, para pemain PS TNI kurang bisa menjaga emosinya saat laga. Hal ini terbukti dengan banyaknya kartu yang dikoleksi oleh anak didik mantan pelatih Timnas tersebut. Tentu saja hal ini tak boleh diterus-teruskan oleh PS TNI jika tak inggin menjadi bumerang di kemudian hari.